Langsung ke konten utama

Terobosan Baru, Startup Ini Jalin Kolaborasi dengan Marketplace Aset Digital

  Duniaindustri.com (Juli 2024) – Pertumbuhan transaksi aset digital makin meningkat dan menjadi salah satu penopang perputaran ekonomi digital. Trend ini sejalan dengan boomingnya revolusi industri 4.0, merebaknya penggunaan artificial intelligence (AI), serta disrupsi preferensi digital di tingkat konsumen akhir.

Menyadari hal itu, Duniaindustri.com sebagai salah satu startup big data dan market research ikut hadir di salah satu platform market place aset digital dengan mengusung database direktori digital. Diharapkan kehadiran ini dapat memperkaya khazanah dan market insight bagi pelaku industri secara luas. “Mengusung database direktori digital, Duniaindustri.com hadir di salah satu platform marketplace aset digital. Kolaborasi ini diharapkan menjadi solusi untuk memperluas jangkauan segmen konsumen dan penetrasi pasar dengan harga yang relative terjangkau,” tulis manajemen Duniaindustri.com, kemarin.

Duniaindustri.com menghadirkan database direktori digital di platform lynk.id dengan sejumlah produk andalan antara lain https://lynk.id/duniaindustri.com/ZKwgz19https://lynk.id/duniaindustri.com/xoDndYNhttps://lynk.id/duniaindustri.com/xPwQ3V3https://lynk.id/duniaindustri.com/qkKV534.

[caption id="attachment_14931" align="alignnone" width="300"]Duniaindustri.com menghadirkan database direktori digital di platform lynk.id  Duniaindustri.com menghadirkan database direktori digital di platform lynk.id[/caption][caption id="attachment_14932" align="alignnone" width="300"]Duniaindustri.com menghadirkan database direktori digital di platform lynk.id  Duniaindustri.com menghadirkan database direktori digital di platform lynk.id[/caption]

Preferensi konsumen yang mulai bergeser ke digital di setiap sendi kehidupan memang membuahkan peluang baru yang mesti dioptimalkan. Pelaku industri mesti jeli melihat hal ini.

Perkembangan teknologi telah menjadi pendorong utama perubahan dalam dunia bisnis. Dengan kemajuan pesat teknologi digital, perusahaan memiliki kesempatan untuk mengubah model bisnis mereka secara fundamental, membawa inovasi, dan mencapai kesuksesan yang lebih besar. Dengan menerapkan solusi digital yang sesuai, bisnis dapat menciptakan peluang baru untuk tetap relevan dan kompetitif, yang pada gilirannya dapat meningkatkan profitabilitas mereka. Aset digital, seperti foto digital, digital direktori, cryptocurrency dan token digital lainnya, semakin menjadi topik yang penting di Indonesia.

Adopsi teknologi yang semakin meluas di kalangan masyarakat Indonesia telah meningkatkan potensi pasar untuk aset digital. Dengan penetrasi internet yang terus meningkat, semakin banyak orang yang memiliki akses ke platform perdagangan dan pertukaran aset digital. Pertumbuhan ekonomi bisa didorong oleh aset digital yang menjadi sumber pertumbuhan yang signifikan. Masyarakat Indonesia dapat memanfaatkannya untuk investasi, perdagangan, dan pengembangan proyek-proyek baru, yang pada gilirannya akan mendukung pertumbuhan sektor finansial digital.(*/tim redaksi 09/Safarudin/indra)

Mari Simak Coverage Riset Data Spesifik Duniaindustri.com:

Market database
Manufacturing data
Market research data
Market leader data
Market investigation
Market observation
Market intelligence
Monitoring data
Market Survey/Company Survey
Multisource compilation data
Market domestic data
Market export data
Market impor data
Market directory database
Competitor profilling
Market distribution data
Company database/directory
Mapping competition trend
Profiling competitor strategy
Market data analysist
Historical data
Time series data
Tabulation data
Factory directory database
Market segmentation data
Market entry strategy analysist
Big data processor
Financial Modeling/Feasibility Study
Price trend analysist
Data business intelligence
Customized Direktori Database

* Butuh data spesifik atau riset pasar, total ada 296 database, klik di sini
** Butuh competitor intelligence, klik di sini
*** Butuh copywriter specialist, klik di sini
**** Butuh content provider (branding online), klik di sini
***** Butuh jasa medsos campaign, klik di sini

Database Riset Data Spesifik Lainnya:

  • Butuh data spesifik atau riset pasar, total ada 296 database, klik di sini
  • Butuh 28 Kumpulan Database Otomotif, klik di sini
  • Butuh 18 Kumpulan Riset Data Kelapa Sawit, klik di sini
  • Butuh 20 Kumpulan Data Semen dan Beton, klik di sini
  • Butuh 21 Kumpulan Riset Data Baja, klik di sini
  • Butuh 15 Kumpulan Data Transportasi dan Infrastruktur, klik di sini
  • Butuh 17 Kumpulan Data Makanan dan Minuman, klik di sini
  • Butuh 9 Kumpulan Market Analysis Industri Kimia, klik di sini
  • Butuh 7 Kumpulan Data Persaingan Pasar Kosmetik, klik di sini
  • Butuh competitor intelligence ataupun riset khusus (survei & observasi), klik di sini
  • Butuh copywriter specialist, klik di sini
  • Butuh content provider (online branding), klik di sini
  • Butuh market report dan market research, klik di sini
  • Butuh perusahaan konsultan marketing dan penjualan, klik di sini
  • Butuh menjaring konsumen korporasi dengan fitur customize direktori database perusahaan, klik di sini

Duniaindustri Line Up:

detektif industri pencarian data spesifik

[caption id="attachment_14332" align="alignnone" width="336"]Riset Pertumbuhan Pasar Industri Besi Beton 2022-2028 (Pangsa Pasar 16 Produsen Terbesar) Riset Pertumbuhan Pasar Industri Besi Beton 2022-2028 (Pangsa Pasar 16 Produsen Terbesar)[/caption][caption id="attachment_9784" align="alignnone" width="336"] Market Outlook Consumer Goods di Indonesia 2013-2024 (Market Growth and Channel Distribution Trend)[/caption][caption id="attachment_9749" align="alignnone" width="342"]Riset Data Spesifik Industri Frozen Food 2013-2024 (Market Share Top 10 Player Frozen Food Bakso dan Brand Profile) Riset Data Spesifik Industri Frozen Food 2013-2024 (Market Share Top 10 Player Frozen Food Bakso dan Brand Profile)[/caption]

Portofolio lainnya:

[caption id="attachment_9118" align="alignnone" width="523"] Buku "Rahasia Sukses Marketing, Direktori 2.552 Perusahaan Industri"[/caption]

Atau simak video berikut ini:

https://youtu.be/wAxS2LsxU2U

Contoh testimoni hasil survei daerah:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Tipe Market Leader dan Karakteristiknya

Ketika berbicara mengenai persaingan bisnis seperti misalnya persaingan pasar, maka kita berbicara mengenai “perang” yang harus dimenangkan. Itu berarti bahwa sebagai pengelola bisnis, Anda harus mengatur strategi jitu untuk “terus survive” memenangkan persaingan. Mengetahui kekuatan pesaing sangat penting bagi strategi perencanaan pemasaran yang efektif.  Pengelola usaha harus terus membandingkan produk, harga, dan saluran promosinya dengan pesaing terdekatnya. Dengan cara inilah pengelola usaha akan dapat menentukan bidang di mana usahanya memiliki keunggulan dan kelemahan kompetitif. Kotler (2002) mengklasifikasikan Persaingan Pasar berdasarkan klasifikasi peranan yang dimainkan oleh perusahaan dalam pasar sasaran, di antaranya: pemimpin pasar (market leader), penantang pasar (market chalengger), pengikut pasar (market follower), dan pengisi relung pasar (market nicher). 1. Pemimpin Pasar (market leader) Merupakan perusahaan yang memiliki pangsa pasar terbesar ...

Trend Pasar Vitamin dan Suplemen 2016-2024

  Riset Data Pertumbuhan Pasar Vitamin dan Suplemen 2016-2024 (Kompetisi Pasar Brand Vitamin)  ini dirilis minggu pertama September 2021 menampilkan riset independen, riset data spesifik, data komprehensif, dan market outlook. Riset data ini berisi 56 halaman pdf berukuran 6,89 MB yang dibuat untuk menjadi panduan komprehensif serta referensi bagi investor, korporasi, peneliti, dan berbagai stakeholders secara luas. Riset data ini dimulai dengan menampilkan ulasan singkat (highlights) perekonomian nasional yang terpengaruh dua kejadian besar pada 2019 yakni perang dagang negara maju serta pada 2020 yakni pandemi Covid-19. Ulasan singkat dinamika ekonomi Indonesia dipaparkan secara detail pada halaman 2 sampai halaman 4. Meski diliputi tantangan, masih terdapat peluang terutama dengan mencermati megatrend yang berkembang secara global terutama terkait digitalisasi, hingga 2045. Kemudian beralih ke pemetaan demografi penduduk Indonesia, mulai dari proyeksi jumlah populasi pendud...

Seluruh Pelumas yang Beredar Diwajibkan Sesuai SNI

Badan Standardisasi Nasional (BSN) akan menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) wajib untuk  komoditas oli pelumas  yang beredar di Indonesia mulai September 2019. Bahkan, untuk mendukung hal itu, disiapkan sanksi tegas berupa pidana dan denda hingga Rp50 miliar bagi pelanggar ketentuan SNI wajib tersebut. "Awalnya,  SNI bagi pelumas  memang sukarela. Namun kalau sudah diwajibkan, maka  semua pelumas  yang beredar di Indonesia, baik dalam maupun luar negeri harus memenuhi SNI. Dan bagi para pelanggar regulasi ini, mau tidak mau pasti ada sanksi,” ujar Deputi Bidang Penerapan Standar dan Akreditasi BSN Kukuh S. Achmad dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (11/3/2019). Menurut dia, ancaman sanksi tersebut diatur dalam Bab X tentang Ketentuan Pidana UU No. 20 Tahun 2014 tentang Standarisasi dan Penilaian Kesesuaian. Terkait pemalsuan SNI atau membuat SNI palsu, misalnya, sesuai 62, para pelaku diancam pidana penjara paling tujuh tahun atau pida...